Jumat, 20 Januari 2012

Perbandingan Antara Windows Xp, Vista dan Windows 7

Bagi pengguna komputer di Indonesia, Windows adalah Sistem Operasi yang paling populer dugunakan pada PC maupun laptop. Selain sudah familiar, Windows juga memiliki fitur-fitur yang user-friendly sehingga memudahkan dalam menggunakannya. Sejak kemunculannya, Windows telah mengalami pengembangan yang cukup pesat oleh perusahaan pembuatnya yaitu Microsoft sehingga kita mengenal versi-versi Windows seperti Windows 3.11, Windows 95, Windows 98, Windows ME, Windows 2000, Windows NT, Windows XP, Windows Vista, Windows 7 dan yang rencananya akan di Launching adalah Windows 8. Masing-masing versi dari Windows memiliki fitur-fitur unggulan pada masanya dan terus mengalami pengembangan oleh Microsoft.

Pada postingan kali ini, saya akan memberikan form perbandingan antara Windows XP, Windows Vista dan Windows 7 secara lengkap. Untuk melihat perbandingan lengkapnya, silahkan Anda klik di sini
Categories:

3 komentar:

  1. Windows vista sama windows 7 itu mirip sih menurut saya pribadi. Letak perbedaannya di desain sama sistem yang terbaru yang ditanamkan..

    BalasHapus
  2. hahaha,klo untuk ke stabilan windows XP yang menang..

    BalasHapus
  3. emang windows mana si yg bgus gan?

    BalasHapus

    Followers

    Blog Partners